Blog Ini Merupakan Sarana Informasi Desa Lergunong

Wednesday, August 10, 2016

Gemilang Mahakarya


Gemilau karya merupakan program kerja kelompok KKN 42 sebagai malam lepas kangen. Acara gemilau diadakan pada tanggal 07 agustus 2016 yang bertempat di halaman rumah kepala desa. Acara tersebut diadakan sebagai bentuk silaturahmi kelompok KKN terhadap warga desa yang selama ini telah membantu kami dalam hal penyuksesan acara yang diadakan kelompok kami. Bantuan warga yang selama ini sudah diberikan sangat banyak selain sudah menerima kami dengan senang hati, tetapi membantu secara materil dan moril.



Gemilau karya diadakan sebagai bentuk lain kami untuk menyampaikan terima kasih kami kepada warga yang telah menjadi keluarga kami terutama dari keluarga kepala desa. Acara ini menunjukkan karya mahasiswa KKN serta anak-anak warg desa yang dikemas secara islami dengan adanya acara pengajian. Acara tersebut dibuka dengan adanya penampilan group hadrah dari aank-anak warga desa. Lalu dilanjutkan dengan adanya pengajian yang diisi oleh ulama dari Desa Lergunong, yaitu: ustad Mubarok.
Acara tersebut dihadiri oleh para alim ulama, tokoh masyarakat, sesepuh, aparat desa dan warga desa yang diadakan pada pukul 19.00 WIB. Antusias dari warga sangat tinggi dengan mengikuti acara tersebut sampai selesai. Dengan diisi sholawat nabi membuat acara kajian semakin menambah rasa spiritual yang tinggi. Ceramah agama yang menarik dan menambah wawasan akan keagamaan membuat warga juga semakin antusias. Acara ditutp dengan do’a yang dibacakan oleh KH. Abdurrofiq yang selesai dibacakan pada pulul 23.00 WIB.

0 comments:

Post a Comment